Jumat, 24 Maret 2017

#8 CAFE | Banjarmasin Cafe| COFFEE SHOP | Lil P Journey

Kadang hujan mengantarkan sebuah kenangan
Seperti jalan sehabis hujan di malam hari
Tidak ada yang salah dari perkenalan dan kebersamaan singkat kita


***

Too much Monday, not enough coffee.

am fallin' love #8 cafe with their caramel macchiato.

Pertama kali kenal #8 CAFE itu waktu ada acara makan siang bareng temen gue di Rempah Pelangi Resto (sekarang jadi Waroeng RED WINE). Masih satu lokasi dengan Rempah Pelangi, #8 CAFE lebih fokus ke coffee, mocktail dan big burger.

Mulai dari mana ya ceritanya, hahaha.

(mikir)
(mikir)
(masih mikir)
(hahaha)

(loading)

Oh iya, gue belum cerita ya, #8 CAFE adalah tempat pertama kali gue kenalan sama"the real" latte art. Hahaha. Selama ini gue cuma suka ngeliat latte art di instagram atau browsing aja. Gue belum pernah ketemu langsung sama si latte art ini. Daaaan, selama dua tahun di Banjarmasin, gue baru tau kalo bisnis kuliner latte art udah merambah ke Banjarmasin.

Dan, latte art pertama gue...."berkesan". Caramel macchiato. Rasa coffee nya yang enak dan latte art yang soft banget. Apalah istilahnya dalam dunia kopi dan seni kopi (masih belum sempet belajar dunia kopi -__-" ).  Setelah perkenalan pertama gue sama si latte art ini, jadi nagih buat ke #8 CAFE.

Suasana cafe yang santai, cenderung ramai dan padat pas malm minggu, pelayan yang ramah, dan taste nya yang nggak mengecewakan, YOU MUST TRY!

My favorite coffee? Of course cafe latte, tapi khusus di #8 CAFE, gue lebih suka caramel macchiato. Kalau ngomongin cemilan,big burger merupakan recommended menu #8 CAFE. Tapi kalau gue pribadi belum pernah coba sih, soalnya porsinya gede dan biasa nongkrong sendiri (makanya jangan jomblo melulu --" ). Pernah nyobain salah satu menu pastanya, dan ternyata gue emang nggak pernah suka pasta. Haha. Jadi bukan menunya yang salah, tapi gue nya yang emang nggak suka. But, kalian harus cobain risoles dari Rempah Pelangi yang bisa di order di #8 CAFE. Enak banget!

Ma friends told me : you can’t really love another until you love yourself. You don’t know true forgiveness until your forgive yourself. You can’t blah blah blah until you blah blah blah yourself.
I call BULLSHIT


#8 CAFE beralamat di Jl. Veteran (dua blok ke kiri dari Gramedia Veteran) buku mulai pukul 14.00 WITA s/d 22.00 pada weekday atau 24.00 pada weekend. Dibandrol dengan harga mulai 20k, nggak ada salahnya kamu habisin waktu weekend atau ngerjain skripsi di sini. Tenang, ada smoking area di bagian belakang.

Dan sayang sekali, bagi kalian yang belum pernah kesini, tempat ini udah tutup guys. 😢

Have a nice weekend guys!