Sabtu, 14 Mei 2016

Chazz Cotea | Lil P Journey | Coffee Shop | Banjarmasin


With us, every cofee has story - Chazz Cotea


Hari Sabtu adalah hari tidur. Namun sepertinya agenda tidur hari ini harus di pending. Menyeret bokong dari tempat tidur merupakan hal berat di hari Sabtu.
Keluar kost, lalu berjubel dengan antrian kendaraan di Km. 6 Banjarmasin adalah hal menyebalkan selanjutnya.
Setelah melakukan sesi wanita tanggung selama dua jam, hal selanjutnya yang diperlukan adalah makan! Ya!!!
Dan hal ketiga yang sangat penting adalah mandi. Reminder ada janji sama temen yang kemarin udah batal karena 'lupa'. Maklum, 'lupa' adalah salah satu penyakit akut yang belum ditemukan apa solusinya. 
Setelah serangkaian ritual pengusir malas dan nego mau ke mana, akhirnya menembus panas (lagi) Kota Banjarmasin. Dengan berbagai pertimbangan, akhirnya we choose  Chazz Cotea.
Sebernya udah lama banget mau ke Chazz Cotea, but karena belum interest jadi di pending dulu. Setelah ketemu sama ownernya langsung, sepertinya Chazz Cotea patut dicoba.
Kopi Toraja menjadi pilihan di siang hari yang panas sore ini. Sebernya pengan cafe latte, tapi owner nya pernah rekomendasiin try Kopi Toraja. Honestly ini adalah kali pertama nyobain black coffee dengan metode manual yang aku sendiri nggak (belum) paham.
Yup seperti biasa, without sugar. And well, ini enak banget!
Soal budget nggak usah khawatir, karena low price banget. Ukuran kantong mahasiswa kali ya. Untuk harga coffee nya start 13k dan untuk
cake nya start 6k. Wow! Low price banget kan!
Kayanya kalau untuk design cafe nya nggak usah ditanya kali ya. Cozy banget. Cocok buat yang suka nongkrong santai. Toilet bersih, cuma mungkin perlu dikasih tulisan 'Toilet' aja.
Nyesel kemarin nggak sempet tanya-tanya konsep cafe nya sama ownernya.
Oh iya, kalian juga bisa request lagu di bagian kasirnya  sekalian order. Yup seperti cafe lainnya, kalian bisa order langsung di kasir. Cuma bedanya pesanan kalian akan diantar ke meja, jadi nggak perlu nunggu di kasir sampai pesanan selesai.
So tunggu apa lagi, buruan ke Chazz Cotea Jl. Sultan Adam No. 13B (cross Street Food Festival), open daily 10.00 am - 10.00 pm. Jangan lupa juga follow IG nya : @chazz_cotea
============
Taste : ****
Place : **** (AC nya kurang dingin dikit )
Service : ****
============
Kopi Toraja - Chazz Cootea


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung. Kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar ya ^^ yang mau ngajak ngopi bareng juga bisa *eehh