Sabtu, 02 Januari 2016

HAPPY NEW YEARS 2016 | Lil P Journey

Hallo Readers ^^
Happy new year 2016.


Pada kemana tahun baru? Kalo aku sih, jujur di kost. Hahaha. Padahal ada rencana mau ke Jawa. Tapi hancur karena tanggal 4 final test.

Mumpung masih hari ke dua di bulan Januari 2016. Jangan lupa tulis target hidup kalian. Menetapkan apa yang harus kalian raih. Hidup harus punya tujuan. Makin lama kalian makin tua, makin dituntut untuk menjadi manusia dewasa.

Tapi, kalo ada yang nanya "Kapan NIKAH?", jangan ditabok itu orang. Tapi bilang "Kamu kapan mati? Jawaban aku kapan nikah sama kaya kapan kamu mati.". Ingat, jodoh, maut dan rezeki merupakan Rahasia Tuhan yang nggak bisa kita raba. Nggak kaya nilai ujian. Kalo kita bener-bener belajar nilai ujian ya bagus. Ini kita udah bener-bener pacaran, udah serius, tapi belum tentu jadi. Eh bener kan?

Pada intinya, kalian harus memperbaiki failed tahun 2015 kemarin. 2016 spesial. Kalian tahu kenapa? Karena tahun 2016 merupakan tahun kabisat. Jadi kita punya tambahan kesempatan 1. Kalo tahun 2015 kita cuma punya 365 kesempatan, 2016 kita punya 366 kesempatan.

366 kesempatan dalam satu tahun. Impian, usaha, kerja keras dan doa adalah kuncinya. Siapa tahu Tuhan meletakkan Lucky Goal diantara 366 kesempatan itu. Bisa jadi kalau kita bersungguh-sungguh, Tuhan akan memberikan beberapa Lucky Goal.

Semangat!!!

0 comments:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung. Kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar ya ^^ yang mau ngajak ngopi bareng juga bisa *eehh